Kamis, 24 Mei 2012

UJM Banjarnegara

UJM (Utama Jaya Motor) merupakan workshop yang berdiri di Kendaga Kec. Banjarmangu, Banjarnegara yang menekuni modifikasi sepeda motor untuk meningkatkan performa tinggi baik untuk keperluan harian, semi racing dan full racing(kompetisi). Dari perkembangan sepeda motor yang sangat pesat UJM selalu berinovasi untuk memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada pelanggan. Untuk memajukan dan mengembangkan dunia balap di Indonesia UJM selalu menerapkan teknologi tinggi dan terbaru yang benar-benar teruji. Dalam dunia balap UJM selalu menjaga performa dan meningkatkan kapabilitas sebagai TEAM. UJM Banjarnegara juga terbukti eksis dan sering menjuarai gelar kemenangan diajang balap resmi.

Kami memberikan berbagai paket untuk menjadikan sepeda motor anda memiliki kemampuan di atas rata-rata, yang sesuai dengan keinginan anda. Diantaranya yaitu Paket 1 (Korek Harian Ringan). Dalam paket ini yaitu untuk mengupgrade kemampuan engine sepeda motor, tanpa harus mengurangi daya tahan dan tidak membuat ansumsi bahan bakar menjadi boros serta legal untuk dikendarai di jalan raya. Untuk  pengerjaan korek harian meliputi revisi porting, seting kompresi dan pembakaran. Sehingga menjadikan sepeda motor anda lebih efisien dan powerfull.

Kami juga menawarkan Paket 2 (Semi Racing), paket ini meliputi modifikasi atau penggantian engine parts pada camshaft, exhaust system, sistem pengapian dan bore-up (menjadikan kapasitas cc lebih besar). Dalam paket ini kami menawarkan untuk penggunaan bahan bakar yaitu menggunakan premium atau pertamax. Untuk semua ini disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda. Ubahan mesin pada paket ini juga masih aman atau legal untuk pemakaian harian.

Paket 3 (full race), paket ini merupakan paket yang sepesial karena ubahan mesinnya benar-benar sudah extrim karena untuk aplikasi full race. Paket ini sudah tidak lagi untuk pemakaian harian. Untuk paket ini kami menawarkan berbagai spesivikasi untuk Road Race seperti MP1, MP2, MP3, MP4, MP5 dan MP6. Untuk Drag Bike dan Cross sesuai kelas kan keinginan anda.

Jika anda ingin segera meningkatkan performa mesin sepeda motornya langsung saja datang ke workshop kami 
di Kendaga Kec. Banjarmangu, Banjarnegara atau bisa komen di bawah untuk info lainnya.

2 komentar: